Peringatan Bagi Pengunjung dari Admin AnalisisMiliter.com

05 May 2012 | by Admin | 12728 views | comments


Pertama-tama saya ucapkan banyak sekali terima kasih atas banyaknya pengunjung yang datang ke website blog militer saya ini. Sungguh saya tidak menyangka, dalam waktu satu bulan sudah banyak sekali pengunjung di blog saya ini. Bahkan pengunjungnya tidak hanya dari Indonesia saja, tetapi banyak juga yang berasal dari Malaysia, Singapura, Australia, Amerika Serikat, dan banyak Negara lainnya.


Cita-cita saya ketika membuat blog ini adalah menciptakan media tempat berdiskusi seputar perkembangan militer Indonesia dan sekitarnya dengan mengedepankan diskusi yang berbobot serta mengharamkan segala bentuk komentar negatif kepada pihak manapun. Hal ini saya harapkan untuk menciptakan sebuah blog dimana semua orang bisa dengan nyaman berdiskusi tanpa diganggu oleh komentar-komentar negatif dari pihak manapun. Kita tau sendiri saat ini ada banyak sekali blog militer, namun banyak juga diantaranya yang membiarkan banyak sekali komentar negatif. Saya ingin blog militer ini tampil berbeda…


Di pagi hari ini, saya mendapati ada sebuah komentar dari pengunjung yang memberikan komentar negatif kepada pihak tertentu. Saya sudah memberikan teguran keras dan peringatan kepada beliau.


Sebelumnya, saya juga sudah memperingatkan seorang pengunjung blog ini yang juga memberikan sedikit komentar yang negatif. Dengan adanya dua kasus komentar negatif ini, saya akhirnya berketetapan hati untuk membuat peraturan yang akan saya jalankan di blog ini untuk menjaga wibawa dan identitas blog ini.


Adapun peraturan yang saya tetapkan adalah :

  1. AnalisisMiliter.com hanya bertanggung jawab atas isi artikel dalam blog ini, 
  2. Isi komentar adalah tanggung jawab pribadi masing-masing komentator.
  3. Semua komentar menggunakan ID Facebook, sehingga identitas dari pemberi komentar jelas.
  4. Diharamkan memberikan komentar negatif kepada pihak manapun dan dari pihak manapun.
  5. Dilarang membalas komentar negatif dengan memberikan komentar negatif balasan. 
  6. Jika anda merasa kurang nyaman dengan komentar dari pengunjung lain, silahkan sampaikan kepada saya, sehingga saya bisa memberikan tindakan.
  7. Setiap pengunjung bebas berdebat namun harus sopan santun dan etika.
  8. Admin AnalisisMiliter.com berhak penuh melakukan BAN, BLACKLIST dan HAPUS komentar negatif.
  9. Peraturan ini akan masih di tambah kembali seiring bejalannya waktu.


Untuk itu saya meminta pengunjung blog mendepankan komentar yang berisi dan berbobot. Sebab ada pepatah Mulutmu adalah Harimaumu. Maka di blog ini pepatah tersebut saya modifikasi menjadi Komentarmu adalah Harimaumu. So, mari tunjukkan jati diri anda dengan memberikan komentar yang layak dan sopan. Komentar negative dari anda akan menunjukkan jati diri anda yang negative pula.


Demikian pengumuman dan peringatan ini saya sampaikan. Besar harapan saya bahwa kita semua adalah orang-orang beriman yang memiliki kerinduan yang sama. Untuk itu, mari berdiskusi cerdas..

Salam,
Admin AnalisisMiliter.com


Kata Kunci : AnalisisMiliter.com| Peraturan AnalisisMiliter.com| Dilarang Menhina

Sumber : http://analisismiliter.com


Artikel ini menarik bagi Anda? Mari kita berdiskusi dan berbagi informasi terkait artikel ini dengan memberikan komentar di bawah ini. Mungkin saja tulisan yang saya sampaikan masih kurang tepat, sehingga komentar dan perbaikan dari anda dapat memberikan masukan baru sehingga kita semua mendapatkan informasi yang benar-benar akurat. Silahkan komentari artikel ini menggunakan Account Sosial Media anda, namun hindari memberikan komentar yang menghina atau merendahkan pihak manapun.